Arsip Kategori: Recording Studio

Recording

Hallo semua! Admin kembali untuk memberikan review tentang recoeding. Recording adalah “mencatat atau mengabadikan sesuatu melalui perantara rekam. Sebagi musisi, recording bermanfaat sebagai media mengabadikan hasil karya-karya lagunya. Buat kalian yang hidup di kota- kota besar tentu gak binggung dong nyari tempat untuk recording yang bagus, tapi bagai mana kalo musisi lampung? Banyak yang bingung pastinya, mereka mau menghasilkan karya tetapi gak tauk tempat dimana recording di lampung. Untuk sekarang kalian yang mau membuat karya gak perlu jauh – jauh lagi ke kota besar untuk recording karna Pondok Daud Musik selain menjual alat musik, les musik , servis dan sewa sound sistem mereka juga menyediakan tempat untuk recording loh.

Disini speaker yang digunakan dalam studio  Pondok Daud Musik dikemas dengan baik sehingga ditelinga terdengar sangat sedap .Dan ada lagi nih yang buat rekaman kalian jadi bagus yaitu pemilik  Pondok Daud Musik sendiri yang mengerjakanya sehingga karya yang kalian buat benar Рbenar detail banget . ya udah deh buat kalian yang penasaran mau tau banget gimana studionya yuk liat foto foto dibawah ini :D.

rombongan ibu-ibu kosidah lampung
rombongan ibu-ibu kosidah lampung
Musisi pondok daud musik samuel song
Musisi pondok daud musik samuel song