ELEKTRIK

Siapa nih diantara kalian yang mau menjadi gitaris yang handal? Jika kalian ingin menjadi gitaris yang handal, kalian pastinya bisa dong bermain gitar? Kalo kalian belum bisa bermain gitar gimana kalian mau jadi gitaris handal maen gitar aja belum bisa.

Dan jika kalian ingin benar-benar bisa bermain gitar tentunya kalian harus tau dulu dong teknik awalnya bermain gitar itu apa.

Oke disini saya akan memberitahu kalian apa aja sih teknik awal bermain gitar elektrik

  • Percaya diri(Feel)

Sebelum kalian belajar gitar sebaiknya kalian punya feel dulu deh terhadap gitar, kenapa? Karena jika kalian ingin belajar gitar kalian harus benar-benar mempunyai feel yang besar terhadap gitar agar ketika kalian memainkan gitar, kalian masih banyak salahnya kalian tidak akan menyerah dan akan tetap berusaha hingga kalian jago bermain gitar.

  • Menghafal kunci dasar gitar

Sama seperti gitar akustik dan bass kalian dituntut harus menghafalkan kunci dasar untuk memainkannya. Jika kalian sudah mempunyai feel tapi kalian tidak hafal dengan kunci-kunci dasar bermain gitar ya semuanya akan percuma aja.

  • Mengenal teknik gitar elektrik

Teknik-teknik gitar elektrik itu banyak macamnya salah satunya adalah teknik hammering dan masih banyak lagi teknik-teknik yang harus kalian tau. Karena disini kita hanya membahas teknik awal bermain gitar, jadi untuk kalian yang ingin tau lebih banyak apa aja teknik gitar elektrik kalian harus mencari orang atau bahkan tempat kursus musik yang bisa mengajari kalian tentang teknik-teknik gitar elektrik lainnya.

  • Berlatih

Berlatih adalah hal paling penting bagi seseorang untuk menguasai sesuatu. Tidak ada orang yang bisa melakukan teknik bermain gitar tanpa latihan. Dengan berlatih berarti kalian juga telah membiasakan diri kalian berbaur dengan gitar. Dan cobalah untuk bermain gitar mengiringi lagu yang paling sederhana terlebih dahulu agar kalian terbiasa dan agar kalian cepat bisa bermain gitar.

Gimana masih kurang puas dengan pembahasan diatas, sebenarnya masih banyak lagi pembahasan-pembahasan yang lainnya, tapi jangan takut jika kalian ingin tau lebih detailnya tentang cara bermain gitar elektrik. yang kalian perlukan adalah mencari guru yang handal yang bisa mengajari kalian cara bermain gitar elektrik yang benar atau bahkan kalian memerlukan tempat untuk belajar dan mengetahui cara bermain gitar elektrik yang benar. Disini di Pondok Daud MusiCare adalah tempat kursus musik untuk kalian-kalian semua yang ingin mengetahui cara-cara atau tehnik-tehnik bermain alat musik yang baik dan benar. Belajar di Pondok Daud MusiCare kalian tidak hanya belajar didalam kelas saja tetapi kalian juga di haruskan tampil distage, kenapa harus tampil distage? Supaya kalian bisa tau kemampuan cara belajar kalian selama belajar di Pondok Daud MusiCare ini sudah sejauh mana dan jika kalian tampil distage kalian juga bisa tau kekurangan kalian itu dimana. Dan di Pondok Daud MusiCare juga di setiap malam selasanya mengadakan acara yang biasa disebut dengan (SOS) Student On Stage dimana murid-murid yang kursus diPondok Daud MusiCare menampilkan bakatnya masing-masing dan untuk kalian yang ingin tau atau ingin melihat datang saja langsung ke Pondok Daud MusiCare supaya kalian bisa melihat secara langsung murid-murid yang belajar di Pondok Daud MusiCare agar bisa menjadi referensi untuk kalian agar kalian tidak merasakan ragu lagi untuk memilih tempat kursus yang tepat untuk kalian belajar alat musik.

Gimana serukan belajar di Pondok Daud MusiCare lebih seru lagi jika kalian merasakannya sendiri. Ayooo.. buruan daftar kursus di Pondok Daud MusiCare.

  • ini adalah buku-buku kursus diPondok Daud MusiCare